Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri

Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri

Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri-tangkapan layar Instagram/pihuofficials.yt-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau bagaimana cara punya rambut sehalus sutra? Kita bisa mendapatkannya dengan menggunakan shampo racikan sendiri lho.

Punya rambut mengembang atau kering adalah problem sendiri karena kondisi tersebut membuat rambut jadi sulit diatur.

Dilansir dari website fakultas keperawatan Universitas Airlangga, rambut kering terjadi saat kulit kepala tidak memproduksi cukup minyak yang bisa melembapkan rambut atau kutikula (pelindung kulit) yang rusak.

Hal tersebut terjadi karena faktor pertambahan usia, kondisi lingkungan seperti suhu panas atau kebiasaan berenang di laut atau kolam yang mengandung klorin.

BACA JUGA:5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

BACA JUGA:5 Primer Terbaik untuk Membuat Makeup Flawless, Minim Pori-pori dan Lebih Tahan Lama

Selain itu, bisa juga disebabkan karena kondisi medis tertentu dan perawatan rambut yang tidak tepat seperti styling dengan alat panas dan pemakaian produk berbahan kimia keras.

Keadaan tadi umumnya ditandai dengan rambut yang tampak kusam, kehilangan kilau, gampang kusut, sulit diatur, mudah patah, rontok, dan tampak rusak.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Ternyata ada resep rumahan yang bisa dicoba, lho. Simak artikel berikut ini sampai akhir ya.

Cara Punya Rambut Sehalus Sutra 

Hanya dengan menggunakan shampo yang dicampur dengan beberapa bahan alami, ternyata kita bisa mendapatkan rambut yang halus.

BACA JUGA:Dua-duanya Mengandung SPF 35, Seperti Apa Review Battle Cushion Skintific Vs Wardah Colorfit?

BACA JUGA:Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Tips tersebut dibagikan oleh akun Instagram pihuofficials.yt dengan caption Keratin Treatment At Home Silky Shiny & Smooth Hair In 1 Wash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: