Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Ilustrasi Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah-Daddy lifestyle-Youtube

Serum dari Somethinc ini memiliki kandungan 5% Niacinamide dan sabi beet yang dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit, hingga kulit tidak terlihat kusam. 

Kedua kandungan tersebut dapat menjadi perpaduan dari bahan aktif yang bisa memberikan manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, menguatkan skin barrier, hingga menyamarkan noda maupun flek hitam yang ada pada wajah.

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum termasuk produk yang memiliki tekstur yang sangat ringat saat diaplikasikan pada wajah.

Serum dari Somethinc ini sangat mudah menyerap ke dalam lapisan kulit dan aman untuk kamu gunakan setiap hari. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

BACA JUGA:Paling Rekomendasi! Serum Pemutih Wajah Tercepat dan Termurah, Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Komedo

Cara menggunakan serum Somethinc ini sangatlah gampang sekali, kamu hanya perlu menuangkan serum ke telapak tangan, lalu ratakan dan usapkan pada wajah. 

Bisa kamu dapatkan Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum 20 ml di berbagai toko yang ada di marketplace. Adapun harga dari serum ini hanya berkisar mulai dari Rp 119.700 - Rp 126.000

Nah, itu tadilah beberapa rekomendasi produk serum pemutih wajah dalam 7 hari yang bisa kamu temukan di berbagai toko yang ada di marketplace. 

Bisa kamu pilih produk serum yang memiliki kandungan Niacinamide ya, karena kandunga tersebutlah yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kamu secara optimal.

Yuk, segera dapatkan serum terbaik yang paling cocok untuk jenis kulit wajah kamu hanya di marketpalce ya. Temukan harga yang paling terjangkau untuk kantong kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: