Plus SPF, Ini Review 4 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Beserta Shade-nya yang Ga Bikin Warnanya Abu-abu

Plus SPF, Ini Review 4 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Beserta Shade-nya yang Ga Bikin Warnanya Abu-abu

Cushion lokal untuk kulit sawo matang -Make Over, Somethinc, Rose All Day Official Store -Shopee

Untuk hasil akhirnya sendiri adalah glowing, dengan kemampuan hidrasi hingga 24 jam pada kulit, dan cocok untuk jenis kulit yang normal sampai kering. 

Cushion Make Over ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA++++, yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. 

Packagingnya berbentuk bundar dengan didominasi warna hitam. Di dalamnya tersedia cushion, cermin dan juga puff yang tidak akan menyerap banyak produk. 

Sebenarnya secara keseluruhan tersedia 20 pilihan warna yang berbeda. Namun, untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, bisa mencobanya di shade W05. 

BACA JUGA:Rambut Terlanjur Rusak? Ini 5 Cara Perawatan Alami Rambut Rusak Praktis, Bisa Pakai Bahan-Bahan Dapur Ternyata

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

2. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion (Tiffany) - Rp 189.000

Review cushion lokal untuk kulit sawo matang yang selanjutnya adalah cushion dari Somethinc varian Copy Paste. 

Cushion Somethin Copy Paste ini memberikan hasil akhir yang glowing di kulit, dan terlihat sehat, hanya saja mungkin akan terasa kurang terlalu ringan. 

Untuk covergae dari cushion Somtehinc yang satu ini, tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena memiliki coverage yang tinggi. 

Cushion Somethinc Copy Paste ini hadir dengan formula yang sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA++, yang juga dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

BACA JUGA:Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana? 

Untuk packagingnya sendiri, hadir dalam bentuk persegi yang berwarna ungu. Di dalamnya juga terdapat mesh cushion yang bisa tahan lama pemakaiannya, cermin dan juga puff. 

Somethin Copy Paste Breathable Mesh Cushion ini sebenarnya memiliki 14 shades. Namun untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, kamu bisa mencoba shade Tiffany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: