Catat! 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Tersedia di Minimarket Harga Ekonomis

Catat! 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Tersedia di Minimarket Harga Ekonomis

Rekomendasi sabun cuci muka Wardah terbaik sesuai jenis kulit.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk kamu yang masih mencari produk sabun cuci muka yang cocok, berikut ada rekomendasi sabun cuci muka Wardah terbaik sesuai jenis kulit yang mudah kamu dapatkan di Minimarket.

Kita perlu mencuci muka secara rutin agar wajah terjaga kebersihannya. Namun juga jangan terlalu sering mencuci muka cukup dua kali sehari dibagi dan malam hari. 

Pastikan juga kamu menggunakan facial wash atau sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulitmu. Sebagai solusi kamu bisa mencoba produk sabun cuci muka dari Wardah yang banyak mengeluarkan varian cuci muka sesuai dengan masing-masing jenis kulit wajah.

Seperti yang kita ketahui Wardah memang selalu mengeluarkan produk Skin Care dan make up dengan berbagai varian yang ditujukan agar setiap jenis dan permasalahan kulit dapat diatasi dengan baik. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda dengan Cepat Bikin Glowing dan Awet Muda!

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Berikut ini beberapa daftar produk facial wash dari pupuk wajah dengan masing-masing kandungan dan jenis kulit yang cocok. 

1. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Facial Wash 

Facial wash yang pertama ini akan cocok dengan kamu yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Facial Wash akan membantu menyerap produksi minyak berlebih di kulit wajah. 

Kulit jadi lebih kenyal lembab dan bebas kilap. Dia juga efektif dalam membersihkan kotoran karena kandungan di dalamnya berfungsi sebagai bahan penyerap polutan. 

2. Wardah Aloe Hydramild Facial Wash 

Lanjut dengan cuci muka yang gak kalah bagus dan gentle karena mengandung aloe vera di dalamnya. Wardah Aloe Hydramild Facial Wash ini punya manfaat utama yang mampu memberikan efek menenangkan pada kemerahan dan iritasi kulit.

Dan tidak lupa efek melembabkan dan menenangkan setelah digunakan ke kulit. Dia juga sudah efektif dalam membersihkan kotoran dan minyak di wajah. 

Terdapat formula asam amino yang akan menghasilkan busa yang lembut yang nggak bikin kulit ketarik setelah digunakan. Wajah terasa lebih bersih dan lembab setelah menggunakan facial wash ini. Cocok nih untuk kamu yang punya tipe kulit kering dan kombinasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: