Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau-Youtube.com/Teknofans-

Sony SRS-XB 100 dibanderol dengan kisaran harga Rp 699 ribuan.

2. Tribit StompBox Flow

Rekomendasi speaker portable terbaik di 2024 yang kedua adalah Tribit StompBox Flow. Tribit StompBox Flow merupakan speaker portable yang didukung dengan teknologi Xbass dan tahan baterai impresif mencapai 30 jam.

Speaker ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu, podcast maupun audiobook kapanpun. Tribit StompBox Flow dilengkapi dengan aplikasi pendamping yang bisa diakses di hp.

Selain itu, pengguna juga bisa mengkostumisasi EQ dan pengaturan lainnya sesuai preferensi. Dan bisa juga dihubungkan dengan dua speaker untuk mengkustomisasi EQ dan pengaturan lainnya sesuai preferensi.

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Xiaomi Terbaik dengan Kualitas Suara Jernih

BACA JUGA:Pecinta Musik Wajib Tahu! 5 Speaker Bluetooth Marshall Terbaik dan Terjangkau di 2024

Speaker portable ini dapat dihubungkan melalui bluetooth dan mengaktifkan fitur stereo pair untuk mendapatkan pengalaman audio yang imersif. Tribit StompBox Flow tidak memiliki aplikasi pendamping.

Sony SRS-XB 100 dibanderol dengan kisaran harga Rp 771.760. 

3. JBL Charge 5

Rekomendasi speaker portable terbaik di 2024 yang ketiga adalah JBL Charge 5. JBL Charge 5 merupakan speaker portable yang didukung dengan teknologi JBL Original Pro Sound yang jernih dan menggelegar.

Speaker ini dilengkapi dengan driver excursion yang panjang, tweeter terpisah dan radiator bass ganda. JBL Charge 5 memiliki baterai yang tahan lama sehingga memungkinkan pemutaran hingga 20 jam non-stop. 

BACA JUGA:Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih

BACA JUGA:Hemat Budget Tapi Tetap Seru! 5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Outdoor Extra Bass Terbaik 2024

Selain itu, terdapat pula fitur powerbank yang diusung membuatnya dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. JBL Charge 5 memiliki rating IP67 yang tahan air dan debu, sehingga cocok untuk dibawa beraktivitas di luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: