Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau-Youtube.com/Teknofans-

JBL Charge 5 dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 2.54 juta  hingga Rp 2.559 juta.

4. Sonos Roam

Rekomendasi speaker portable terbaik di 2024 yang keempat adalah Sonos Roam. Sonos Roam merupakan speaker portable pintar yang akan memberikan pengalaman audio luar biasa di dalam maupun luar ruangan.

Speaker ini memiliki desain ringkas dan durabilitas tinggi sehingga bisa dibawa kemana saja. Sonos Roam didukung teknologi Trueplay yang bisa secara otomatis menyesuaikan suara dengan lingkungan sekitar. 

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Suara Gahar! 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Bawah 100 Ribu

Sonos Roam memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam. Selain itu, mendukung kontrol suara melalui Amazon Alexa atau Google Assistant serta AirPlay 2 untuk pengguna Apple.

Sonos Roam dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 4,426 juta.

5. UE Epic Boom

Rekomendasi speaker portable terbaik di 2024 yang terakhir adalah UE Epic Boom. UE Epic Boom merupakan speaker portable yang mengusung desain baru dan ukuran yang lebih besar dari lainnya.

Speaker ini tidak memiliki fitur Wi-Fi pintar dan Auto TruePlay. UE Epic Boom dibekali dengan model Outdoor Boost untuk meningkatkan kualitas audio di ruangan terbuka. 

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

BACA JUGA:Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

UE Epic Boom juga mempunyai rating IP67 yang menjadikan sebagai salah satu speaker tahan air terbaik. Speaker portable ini memiliki ketahanan baterai hingga 17 jam.

UE Epic Boom dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 5  juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: