Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi

Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi

Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi-Tangkapan Layar Instagram / leedohyunskyph-Tangkapan Layar Instagram / leedohyunskyph

Di season 3 sendiri, hyun soo kini sudah menjadi setengah monster. Akan tetapi ia bergejolak dengan dirinya sendiri untuk kembali menjadi manusia utuh atau berevolusi menjadi sesosok monster.

Pada musim ketiga ini akan menggambarkan perjuangan intens mengenai orangorang terjebak antara monster dan anusia ketika dunia beralhih dari era monsterisasi ke era manusia baru.

BACA JUGA:4 Film Komedi Terlucu dan Terbaru Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Cekikikan!

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

Sinopsis drama korea sweet home 3

Sinopsis drama korea sweet home 3 ini memperlihatkan sang wook yang diperankan oleh aktor lee jin wook dan para pengikutnya di stadion, mulai menghadirkan dinamika baru.

Akan tetapi, para penyintas di stadion ini tak lagi menganggap stadion sebagai tempat yang aman dari monster.

Tak hanya itu saja, eun yu yang diperankan oleh Go Min Si dan Chan Young yang diperankan oleh Jung Jinypung terlihat berjuang habis-habisan untuk melawan monster dari luar.

Salah satu yang menarik dari sinopsis drama korea sweet home season 3 ini adalah kembalinya eun hyuk yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

Di season 1 sweet home, diceritakan bahwa eun Hyuk sudah tertimpa reruntuhan apartemen sehingga banyak orang yang menilai bahwa ia sudah tiada.

Akan tetapi pada sinopsis drama korea sweet home 3 ini menceritakan Hyun soo dan Eun Hyuk yang digambarkan sedang berhadaan dengan sang wook.

Sementara itu, sisi baru eun hyuk ini masih belum terungkap untuk musim terbaru ini.
Drama korea sweet home 3 ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 juli 2024 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: