Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Honda X-ADV 750 2024, Selain Harganya Terjangkau Fiturnya Juga Memukau!

Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Honda X-ADV 750 2024, Selain Harganya Terjangkau Fiturnya Juga Memukau!

Honda X-ADV 750 2024--Instagram/ashrafbikes.2

Honda X-ADV 750 2024 ini, tidak hanya unggul dari segi tampilannya saja, namun juga sudah disematkan dengan berbagai fitur menarik.

Mulai dari windshield yang elegan, panel speedometer yang moder, lampu LED, smarter dan juga USB charging yang siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan kepada pengendara.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan dengan teknologi canggih bernama HSTC atau Honda Selectable Torque Control, yang sudah dipasarngak untuk mencegah slip dengan 2 level pengaturan, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Perbandingan Honda Airblade 160 2024 vs New Yamaha Nouvo 160 2024, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

3. Performa Mesinnya Unggul

Honda X-ADV 750 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 745 cc SOHC 6 speed 8 valve, twin silinder berpendingin cairan.

Mesinnya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 40,3 kW pada putaran mesin 6.250 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 68 Nm pada putaran mesin 4.750 rpm.

Dengan kapasitas mesin yang sebesar ini, membuatnya berhasil memberikan performa yang tinggi dan memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan kepada pengendara.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Pesaing Sengit Yamaha Aerox? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda AirBlade 160

4. Harganya Cukup Terjangkau

Adapun salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Honda X-ADV 750 2024 ini adalah, dibandrol dengan harga yang menurut kami cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Harganya sendiri, dibandrol dengan harga sekitar Rp 450 jutaan untuk OTR Jakarta, dan siap memberikan kombinasi yang sempurna kepada pengendara.

Baik dari fitur yang canggih, desain petualang dan juga performa mesin yang unggul tanpa harus memberatkan kantong kepada konsumennya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: