5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus-Radarpekalongan/istimewa-Tangkapan layar freepik.com

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Kopi untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam dengan Cepat!

Dengan tekstur yang lembut seupa mentega, kamu bisa mengaplikasikannya ke kulit wajah dengan mudah tanpa mengalami kesulitan. Bahkan diklaim bisa menempel dengan mudah.

Selain itu, produk ini juga memiliki coverage yang tinggi sehingga bisa dipakai untuk menyamarkan tampilan ketidaksempurnaan kulit seperti noda hitam bekas jerawat.

3. Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation

Berikutnya, ada produk Somethinc dengan banyak pilihan shades yang tersedia. Foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini cocok buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Mengapa? Sebab Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation memiliki formula sweatproof dan juga water resistant yang akan menjaga makeup luntur karena keringat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, dari Viva Sampai Wardah Bakal Bikin Makeup Mulus!

BACA JUGA:5 Shampo yang Bagus untuk Rambut Kering, Super Melembapkan Bikin Rambut Mudah Diatur Nggak Ngembang Lagi

Sangat cocok untuk tipe kulit kering pada usia 40 tahunan, dengan coverage yang tiggi kamu bisa mendapatkan satin finish. Kulit pun akan tampak lebih lembap dan bercahaya.

4. Y.O.U NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Foundation terbaik untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya diklaim memiliki ketahanan yang cukup lama, yaitu selama 24 jam. Produknya akan memberikan finish velvet matte.

Sekalipun memberikan tampilan matte, kelembapan kulit tetap terjaga. Jadi, kamu bisa menggunakan produk ini dengan nyaman seharian tanpa khawatir kulit menjadi semakin kering.

5. NAMA Trueskin Anti-Aging UV Filter Liquid Foundation

Terakhir, ada NAMA Trueskin Anti-Aging UV Filter Liquid Foundation. Produknya diklaim memiliki ketahanan sepanjag 8 jam lamanya dengan tekstur yang ringan, cepat kering, dan mudah di-blend.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Bikin Glowing, Wajah Kusam Jadi Lebih Cerah Tanpa Noda Hitam dari Harga Murah Sampai Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: