5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

5 Merk Cuhsion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Dilansir dari kemasannya, produk ini memiliki kandungan berupa niacinamide, sodium hyaluronate, vitamin E hingga ekstrak aloe vera. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit tetap ternutrisi selama pemakaian produk. 

Teksurya juga ringan dan bisa menempel sempurna di wajah. Hasil akhirnya berupa dewy natural yang cocok digunakan sehari-hari. 

Piliha waranya juga bergam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, cobain yuk!

2. Wardah Colorfit Glow Cushion

Ada juga nih cushion lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas dari Wardah Colorfit Glow Cushion. Varian satu ini merupakan jenis cushion dengan tingkat coverage seperti foundation. 

Tingkat coverage nya yang tingi mampu menayrmakan noda hitam, bekas jerawat hinga kemerahan dengan baik. Apalagi, ada teknolog skin match yang membuatnya bisa menyatu dengan warna kulit secara sempurna. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

Diklaim, produknya bisa tahan lama hingga 12 jam pemakaian. Teksturnya juga ringan dan tidak menyebabkan penyumbatan di poti-poti. 

Selain tu, dilengkapi juga denagn kadungan SPF 33 dan PA+++. Pas banget jadi andalan riasan sehari-hari bukan? 

3. Salsa Cover Me BB Cushion

Siapa bilang, merk cushion lokal untuk usia 40 tahun ke atas mahal? Kamu wajib nih cobain produk dari Salsa Cover Me BB Cushion.

Varian ini dirilis sejak pertama kali dengan harga sekitar 50 ribuan aja lho. Meksi begitu, produknya berkualitas tinggi. 

Teksturnya sendiri ringan dan memiliki tingkat coverage medium. Jadi, tetap efektif menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: