Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

tempat wisata terbaik di Kendal --Instagram/infokejadiankendal

Selanjutnya ada Curug Sewu, yang kembali populer di Kendal dan ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar Kendal.

Curug Sewu sendiri, menjadi salah satu Curug yang ada di Kendal dan memiliki ciri khas yaitu ada 3 tingkatan dengan debit air yang cukup besar.

Suasana disini benar-benar bikin nyaman dan bisa bikin kamu betah, karena memiliki debit air yang cukup besar maka pengunjung tidak diperbolehkan untuk bermain air, lokasinya juga cukup curam.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

3. Goa Kiskendo

Rekomendasi tempat wisata terbaik di Kendal, selanjutnya ada Goa Kiskendo yang sudah ada sejak lama dan masih banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Goa Kiskendo sendiri, berada di daerah Singorojo atau kurang lebih menempuh waktu 2 jam dari alun-alun kota Kendal untuk sampai disini.

Goa Kiskendo ini, buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 5 sore, dan tiket masuknya pun cukup murah yaitu hanya Rp 5 ribu saja.

Salah satu hal yang membuatnya unik adalah, disini terdapat aliran sungai yang airnya cukup jernih, sehingga membuat banyak wisatawan ingin berkunjung.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Curug yang Masih Alami di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

4. Kebun Teh Medini

Kebun Teh Medini sendiri, menjadi salah satu kebun teh kebanggan masyarakat Kendal, karena memiliki panorama yang mampu memikat para pengunjung yang datang.

Kebun Teh Medini ini, cocok banget buat kamu yang suka dengan pemandangan hijau dan cocok untuk ngecamp, namun jika ingin ngecamp kamu harus membawa peralatan sendiri ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: