Surganya Wisata Pantai! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu, Indah dan Murah Loh!

Surganya Wisata Pantai! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu, Indah dan Murah Loh!

Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu-youtube.com- Heru Setiaji

2. Pantai Pecaron

Selanjutnya ada pantai Pecaron yang tak kalah unik dan mempesona dari Pantai Menganti ini. Rekomendasi wisata pantai di Kebumen yang bikin candu ini juga harus kamu datangi nih sebab tak bisa kamu nikmati di daerah lain. 

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

BACA JUGA:Wisata ala Jepang di Bogor? Inilah Daya Tarik Hidden Dragon Hill yang Menjadi Wisata Favorit di Bogpr 2024!

Pantai ini juga memiliki area tebing yang sangat tinggi, kokoh dan gagah loh. Sehingga menambah keindahan alam yang tak bisa kamu jelaskan dengan kata-kata. 

Keindahan tebing ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menikmati keindahan pantai yang tenang dan menyejukan ini loh. Sehingga sangat cocok untuk menjernihkan pikiran dan menata diri dan perasaan. 

Bagi kamu yang ingin mencari ikan disini juga bisa nih. Sebab ketika air tidak pasang akan ada genangan air kecil di sepanjang pantai yang biasanya juga terdapat ikan-ikan kecil. 

Bagi kamu yang tertarik, untuk masuk ke area pantai ini diharuskan bayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Namun tenang saja, sebab tiket ini termasuk murah sebab keindahan alamnya yang sangat memukau mata. 

3. Pantai Karang Agung

Selanjutnya ada Pantai Karang Agung yang juga bikin candu nih. Sesuai dengan namanya yakni Karang Agung yang dalam bahasa Indonesianya adalah karang besar, maka tak heran jika pantai ini ada banyak karang besar di sekitar pantai. 

Namin uniknya, justru karang-karang inilah yang menjadi daya tarik pantai sehingga menjadikan pemandangan eksotis dan menawan untuk dipandang. 

Di sekitar pantai ini juga terdapat tebing-tebing yang membentang panjang di sepanjang bibir pantai loh. Sehingga menambah estetik pemandangan pantainya. 

Bagi kamu yang ingin melihat pemandangan sunset di pantai ini, langkah lebih bagus jika melihat melalui tebing yang ada di sekitar pantai ini. Dijamin bikin candu loh. 

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah di Klaten, Inilah 5 Tempat Wisata yang Tiketnya Murah di Klaten, Ajak Buah Hati Kesini!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata yang Hits di Magelang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: