3 Rekomendasi Bedak yang Tidak Oksidasi dan Warnanya Awet Seharian, Wajah Glowing Bebas Kusam

3 Rekomendasi Bedak yang Tidak Oksidasi dan Warnanya Awet Seharian, Wajah Glowing Bebas Kusam

3 Rekomendasi Bedak yang Tidak Oksidasi dan Warnanya Awet Seharian, Wajah Glowing Bebas Kusam-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia

Bedak tabur somethinc ini tersedia ke dalam delapan shades, mulai dari yang paling terang hingga gelap, yang bisa disesuaikan dengan tone kulit wajah para penggunanya.

2.    Ultima II Delicate translucent face powder with mouisturizer

Rekomendasi bedak yang tidak oksidasi dan warnanya awet seharian selanjutnya adalah Ultima ii delicate translucent face powder with moisturizer.

Teksturnya sendiri sangat ringan dan memebrikan kesan akhir yang natural sehingga mampu membuat riasan kulit wajah terlihat sempurna.

Terdapat beberapa bahan aktif juga di dalamnya, seperti soluble collagen yang memiliki fungsi untuk melembutkan, menghaluskan tekstur kulit, dan memberikan hidrasi yang optimal.

BACA JUGA:3 Skincare Serum yang Bikin Glowing Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Awet Muda Tanpa Noda

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Adanya kandungan mineral oil yang mampu membantu memberikan hidrasi yang cukup pada kulit.

Hadirnya kandungan soluble collagen dan mineral oil ini mampu memberikan manfaat untuk melembutkan dan menghidrasi kulit wajah secara maksimal.

3.    Barrenbliss soul matte loose powder

Rekomendasi bedak yang tidak oksidasi dan warnanya awet seharian selanjutnya adalah barrenbliss soul matte loose powder.

Bedak yang tidak oksidasi dan warnanya awet seharian ini dihiasi nuansa harum Sakura dan kesan segar, bedak tabur ini ringan dan bermanfaat untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan menjaga kulit wajah supaya tampilan matte.

Dengan adanya sebum control powder ranger, prpduk ini menawarkan pendekatan yang komprehensif.

Rekomendasi bedak yang tidak oksidasi dan warnanya awet seharian ini emberikan senasi dingin, serta teknologi tampilan kulit wajah yang mulus, dan berguna untuk mengandalikan produksi minyak serta menyajikan tampilan kulit wajah yang sempurna.

BACA JUGA:Ini Dia Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Menghaluskan Kulit dalam 5 Hari, Tasya Farasya Approved!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: