Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? -Tiktok.com / yoselyn.eunike-Tiktok.com / yoselyn.eunike

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas battle review bedak tabur murah you vs hanasui tentu menjadi hal yang menarik, bukan? Jika kamu salah satu yang bimbang mau beli yang mana? Yuk, simak sampai akhir!

Ada banyak produk riasan yang perlu dimiliki oleh jenis kulit berminyak. Cara ini berfungsi membuat riasan lebih tahan lama dan mulus. Sehingga, hasilnya menjadi lebih maksimal sesuai keinginan. 

Jika kamu bertanya, apa rekomendasi bedak tabur murah untuk kulit berminyak? Maka, bedak tabur dari YOU dan Hanasui bisa jadi salah satu pilihannya. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Dilansir dari akun pribadi Yoselyn.Eunike di Tiktok.Com pada 9 Juli 2024, dua bedak ini jadi andalan. “Battle 2 loose powder lokal yang overdable.” Ujar Yoselyn.

Kamu gak perlu khawatir nih kalau bingung pilih yang mana. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk akhir untuk kamu coba. 

Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian

Namun, sebenarnya bagaimana sih perbandingan bedak tabur YOU dan Hanasui untuk kulit berminyak? Kira-kira mana yang lebih juara? 

Detail Produk:

Nah, supaya lebih lengkap informasinya mengenai Battle review bedak tabur murah you vs hanasui kamu perlu tahu dulu nih detail produknya. Sehingga, kamu bisa membandingkan produk mana yang lebih cocok untukmu. 

Di urutan pertama adalah review bedak tabur YOU Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder. Produk saat ini memiliki tekstur yang ringan dan halus. Sehingga, mudah dibaurkan. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Adapun kandungannya berupa ekstra Immortal Power, centella asiatica dan SPF 50. Sehingga, hasilnya tampak sempurna di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: