Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Retinol untuk Pemula yang Aman dan Bpom, Wajah jadi Glowing Dengan Skincare 30 Ribuan

2.    Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Rekomendasi serum yang bikin glowing dan putih selanjutnya adalah wardah crsystal secret dark and spot brightening.
Berkat formula niacinamide dan alpha arbutin untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah sebening kristal.

Kondisi kulit wajah yang cerah sebening kristal ini bukan hanya sekedar impian jika kamu menggunakan serum yang bikin glowing dan putih secara rutin.

Whiteningserum ini menggabungkan beberapa bahan pencerah yang telah dikenal keampuhannya.

Adanya kandungan alpha arbutin yang bisa membantu membantu mengatasi masalah noda hitam, bekas jerawat dan mampu mengatasi warna kulit wajah yang tidak merata.

BACA JUGA:Mau Coba Cuhion yang Aman di Kantong? Coba Simak Review Cushion Terbaik dan Murah Meriah, tapi Bagus

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

Tak hanya itu saja, adanya kandungan niacinamide yang bisa membantu mengurangi kulit wajah yang kusam serta edelweiss extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara merata.

Sehingga masalah flek htam membandel, bekas jerawat, dan warna kulit wajah yang tidak merata ini dapat kamu atasi secara menyeluruh.

Serum pencerah wajah ini bisa digunakan di waktu malam atau siang hari dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit wajah.

3.    Somethinc niacinamide moisture beet serum

Rekomendasi serum yang bikin glowing dan putih untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah somethinc niacinamide moisture beet serum.

Serum wajah dari brand lokal somethinc yang satu ini memiliki tekstur yang cair, tidak terllau lengket dan seketika membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kenyal dan lembap.

Adanya kandungan niacinamide di dalamnya ini mampu membantu kulit wajah kamu terlihat lebih cerah, menyamarkan noda hitam pada kulit dan membantu melembapkan hingga menghaluskan kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: