3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika mencari tengah skincare sabun muka wardah untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Memasuki usia 40 tahun keatas ada banyak penuaan yang muncul. Mulai dari flek hitam hingga kerutan yang menggu. 

Selain bertambahnya usia, seringnya terpapar sinar matahari juga menjadi salah satu penyebab utama. Bahkan, penggunaan produk skincare yang tidak tepat juga berpengaruh.

Meski kamu saat ini tengah mengalaminya, tak perlu bingung. Ternyata, ada lho produk skincare lokal yang bisa kamu coba. Bahkan, harganya dibawah 50 ribuan aja. Murah, bukan? 

Jadi, buat kamu yang penasaran bagaimana cara mengatasi kulit keriput dan flek hitam? Wajib banget nih simak rekomendasi lengkapnya berikut ini sampai akhir!

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, sabun apa yang bisa menghilangkan flek hitam dan kerutan sih? Ini dia rekomendasi skincare wardah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Produk skincare sabun muka wardah untuk usia 40 tahun ke atas satu ini memiliki berbagai kelebihan. Pembersih wajah satu ini bisa membantu mengangkat kotoran, sisa makeup hingga mencegah minyak berlebih. 

Adapun kandungan utama berupa mild AHA, sodium PCA, ceramide, hingga bakuchiol. Kombinasi ini sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit. 

Tekstur nya sendiri lembut di kulit dan efektif dalam mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit kering atau iritasi. Jadi, cocok banget untuk digunakan sebagai andalan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: