HP Xiaomi dengan Spesifikasi dan Fitur Kamera Terbaik 2024, Resolusi Up To 200 MP! Content Creator Wajib Punya

HP Xiaomi dengan Spesifikasi dan Fitur Kamera Terbaik 2024, Resolusi Up To 200 MP! Content Creator Wajib Punya

HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik--freepik.com

Di rekomendasi HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik yang ketiga ada Redmi Note 12 Pro 5G, di mana HP ini hadir dengan sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan resolusi 50 MP.

Selain digunakan oleh sejumlah HP flagship, kamera utama ini juga didukung dengan PDAF dan stabilisasi OIS sehingga tidak mudah goyang saat merekam video.

Untuk kamera ultrawide-nya menggunakan resolusi 8 MP dengan sudut penglihatan 119 derajat. Kemudian ponsel ini juga memiliki kamera makro sebagai lensa ketiganya yang hadir dengan resolusi 2 MP pada bukaan F/2.4.

Sebagai kamera depannya, HP yang menjadi salah satu bagian dari daftar HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik ini menggunakan resolusi 16 MP yang sudah dibekali dengan kemampuan merekam video 1080p di 60 FPS.

Kemampuan fotografinya bilang jempolan terutama pada foto bunga dan dedaunan yang menampilkan detail mantap. Kemampuan foto malam harinya juga menunjukkan noise yang begitu minim.

Sementara untuk harga, jika tertarik dengan spesiifkasi dan fitur yang ditawarkan HP ini sudah bisa kamu dapatkan dengan membeli di kisaran banderol harga mulai dari 3,8 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

POCO F6

Lanjut ke daftar ketiga sekaligus yang terakhir dari rekomendasi HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik kali ini ada POCO F6. HP ini juga dibekali kamera utama 50 MP yang mendukung OIS.

Teknologi ini menghasilkan gambar lebih tajam dengan blur minimal terutama pada kondisi minim cahaya. Lalu kamera keduanya terdapat lensa ultrawide 8 MP. Di bagian depan tersemat lensa 20 MP fixed focus.

Soal hasil rekaman video, kamera utama yang paling unggul dengan hasilkan video maksimal 4K 30 FPS. Kamera depan ada di urutan kedua dengan resolusi video mentok di 1080p 60 FPS.

Sementara itu, kamera ultrawide milik HP ini bisa menghasilkan video maksimal di resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video sudah tersedia, tetapi tidak aktif pada resolusi 4K 60 FPS.

Bicara hasil tangkapan fotonya, HP ini mampu ciptakan foto dengan detail tinggi warna yang pekat serta rentang dinamis yang luas. Kemampuan low light kamera utamanya cukup baik dan minim sekali noise.

Pada varian 8/256 GB, HP terakhir di daftar HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik ini bisa kamu dapatkan mulai 4,9 jutaan. Kemudian di varian 12/512 GB-nya dibanderol mulai pada kisaran harga sekitar 5,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: