5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

Skincare rutin Wardah terbaik untuk tampil awet muda.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memasuki usia 40 tahun, berikut rangkaian skincare rutin Wardah terbaik untuk tampil awet muda. Berfungsi sebagai anti aging yang akan bantu atasi permasalahan seputar penuaan dini.

Bertambahnya usia seringkali membuat perubahan yang drastis pada kondisi kulit khusunya wajah, daripada saat masih muda.

Biasanya ketika memasuki usia 40 tahun kulit akan mulai terlihat muncul masalah-masalah seperti flek hitam, garis halus, hingga kerutan yang akan semakin menunjukkan tanda-tanda penuaan. 

Kulit yang tadinya kencang berubah menjadi kendur dan garis halus dan keriput semakin terlihat khususnya di area mata, dahi, dan smile line atau garis senyum.

Kulit yang tadinya lembut juga jadi semakin kering dan muncul masalah pigmentasi seperti bermunculan flek hitam di wajah.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

BACA JUGA:4 Keunggulan Skintific Cover All Perfect Cushion, Tutupi Noda Sampai Menahan Minyak, Inikah yang Kamu Cari?

Memasuki usia ini memang tidak bisa 100 % mengembalikin kondisi kulit seperti saat masih muda. Namun dengan pemilihan produk skincare yang tepat, dan rutin penggunaanya akan meminimalisir dan mencegah permasalahan kulit semakin parah.

Perawatan dengan treatment atau skincare rutin akan bisa membuat kulit tetap lembab dan kenyal sehingga kulit terjaga kesehatannya walaupun di usia tua.

Nah untuk itu berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare rutin dari one brand terkenal Wardah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas, karena dapat berfungsi sebagai anti aging. Apa saja produknya? Yuk simak daftar berikut ini.

1. Wardah Facial Wash AHA, Rp 25.000

Dimulai dari produk facial wash atau cuci muka ada dari rangkaian White Secret. Dengan kandungan AHA yang bagus untuk mengatasi sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Adanya kandungan ah ini sangat cocok formulanya untuk usia 40 tahun ke atas. Karena efektif berfungsi sebagai anti aging yang membantu mengatasi permasalahan penuaan dini.

BACA JUGA:4 Facial Wash Penghilang Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Ampuh Mencerahkan Wajah Ada Mulai 20 Ribuan Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: