5 Krim Wajah Anti Aging Cocok untuk Usia 40 Tahun, dari Brand Terbaik yang Efektif Bikin Tampak Awet Muda!

5 Krim Wajah Anti Aging Cocok untuk Usia 40 Tahun, dari Brand Terbaik yang Efektif Bikin Tampak Awet Muda!

Krim wajah anti aging cocok untuk usia 40 tahun.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Semakin bertambah usia, kamu perlu menggunakan produk-produk seperti krim wajah anti aging cocok untuk usia 40 tahun ke atas. Formulanya akan membantumu dalam mengatasi permasalahan tanda penuaan dini.

Kulit memang akan memproduksi kolagen secara alami, agar kulit tetap ternutrisi dan terjaga elastisitasnya. Namun, produksi kolagen akan semakin menurun seiring berjalannya usia. 

Belum lagi, saat kulit sering terkena paparan sinar matahari UV dan polusi akan membuat produksi kolagen menurun dan memicu penuan dini pada kulit semakin buruk.

Oleh karena itu, untuk mencegah munculnya kerutan di wajah, dianjurkan untuk rutin menggunakan skincare anti aging, apalagi setelah menginjak usia 40 tahun.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Nah, sebagai langkah awal, kamu bisa menggunakan krim anti aging yang cukup terjangkau dan mudah di temui  seperti beberapa produk berikut ini.

1. Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream 

Untuk masalah anti aging produk dari Olay ini emang udah jadi pakarnya. Punya packaging pump yang akan menjaga produk tetapi higienis.

Untuk harganya masih terbilang terjangkau yaitu kisaran 120 ribuan. Dengan kandungan yang udah nggak kaleng-kaleng.

Karena di dalamnya terdapat bahan unggulan seperti sodium ascorbyl acid, yang efektif dan bagus dalam menutrisi kulit dan mengatasi permasalahan kulit.

Krim Olay Ini juga udah mengandung UV protection unggulan yang akan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Dengan perlindungan SPF 15.

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Karena produk ini udah bebas parfum dan juga non komedogenik, jadi nggak bikin kulit komedoan.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: