3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda

3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda

3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda-Tangkapan Layar Youtube / Ranie Dwi Karlina-Tangkapan Layar Youtube / Ranie Dwi Karlina

Tak hanya itu saja, cushion yang satu ini juga mengandung kafein sebagai anti inflamasi dan dapat mengurangi lingkar mata panda.
Adanya kandungan spf 33 pa++ yang baik untuk menangkal paparan sinar UVA dan UVB matahari.

2.    Emina daily matte cushion

Rekomendasi cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari selanjutnya adalah emina daily matte cushion.

Seperti namanya, emina daily matte cushion ini hadir dengan matte finish yang terlihat sehat, ringan dan mampu menyatu secara natural pada kulit.

Cushion yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan spf 25++ sehingga mampu membantu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar uv.

BACA JUGA:Mau Cushion Murah tapi Bagus? Simak Review Salsa Cover Me BB Cushion, Atasi Kulit Bertekstur dan Flek Hitam

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Cushion ini cocok untuk kamu gunakan make up sehari-hari, ppduk complexion ini mempunyai coverage yang buildable, tekstur yang ringan dan tak membuat kulit wajah kering, hingga dilengkapi dengan kandungan spf 25 ++ sehingga mampu membantu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV yang berbahaya.

3.    Foccalure cover long lasting cushion foundation

Rekomendasi cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari selanjutnya adalah foccalure cover long lasting cushion foundation.

Terkenal akan produk ey make upnya, foccalure ini juga memiliki cushionyang tak kalah juara. cushion yang satu ini hadir dengan medium covergae yang bisa dengan mudah kamu build, serta formula oil control uan mampu memberikan hasil matte dan tahan lama.

Di samping fungsinya sebagai complexion, cushion yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak tumbuhan yang dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah, serta manfaatnya sebagai anti oksidan.

Hadir dengan teksturyan ringan dan mudah diaplikasikan, kamu dapat mudah mendapatkan produk yang satu ini dengan harga Rp80 ribu saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: