Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan -Instagram.com / Tasya Farasya-Instagram.com / Tasya Farasya

Kandungan baik di dalamnya dibungkus dengan kemasan yang mudah digunakan. Selain itu, tidak mudah terkontaminasi atau tumpah. Jadi, aman digunakan sehari-hari dan praktis dibawa kemana saja. 

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Dilansir dari laman resmi MS Glow official juga produk serum ini sudah BPOM dan halal. Jadi, bisa digunakan kamu yang muslim dalam jangka panjang. Selain itu, bebas dari kandungan merkuri. 

Kandungan yang Dimiliki:

Bagi tasya farasya kandungan yang digunakan dalam ms glow dark spot serum sangat berlimpah. Ia menjelaskan, “MS yang ini berupa encapsulated retinol elixir. Teksturnya yang ringan banget dan bisa dipakai pada malam hari.”

Produk satu ini memang merupakan retinol serum yang aman bagi pemula. Selain itu, ada juga kandungan pendukung seperti niacinamide, kojic acid, arbutin hingga tranexamic acid. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

Kombinasi berbagai bahan aktif tersebut diklaim bisa mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam hingga menjadikan kulit lebih mulus dan kenyal. Hal ini pun senada dengan yang dirasakan Tasya farasya. 

Apalagi, penggunaan tekstur yang ringan menjadikannya mudah meresap ke dalam kulit. Cukup dipakai malam hari saja kandungan baik ini bisa memperbaiki kondisi kulit. Menarik, bukan? 

Hasil Akhir Pemakaian:

Jika ditanya, berapa lama hasil serum ms glow dark spot terlihat di wajah? Bagi Tasya, ia merasakannya usai 1 bulan pemakaian. Dirinya, juga menjelaskan hasil penggunaan serum Ms Glow Dark Spot selama 1 bulan. 

“Satu bulan pemakaian aku dan ini updatenya pertama kali. Kondisi kulit aku sekarang lumayan berkurang ya flek hitam dan kelihatan lebih bright gitu.” Ujarnya sembari menunjuk kondisinya ke layar kamera. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Ia juga menjelaskan cara dan tips menggunakan ms glow dark spot serum untuk wajah satu ini. Adapun panduannya sebagai berikut; 

  • Bersihkan wajah dengan mencuci muka terlebih dahulu. 
  • Lalu, aplikasikan moisturizer dengan kandungan seperti hyaluronic acid atau niacinamide. 
  • Kemudian, setelah dirasa setengah meresap biasa ditimpa dengan serum ini. 
  • Terakhir, bisa kembali aplikasikan pelembab ataupun tidak tergantung kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: