4 Rekomendasi Loose Powder yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Riasan Jadi Tahan Lama Bebas Kilap dan Cakey

4 Rekomendasi Loose Powder yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Riasan Jadi Tahan Lama Bebas Kilap dan Cakey

4 Rekomendasi Loose Powder yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Riasan Jadi Tahan Lama Bebas Kilap dan Cakey-Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / Istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beberapa rekomendasi loose powder yang bagus untuk kulit berminyak. Sayangnya, masih banyak yang tidak tahu. Apakah kamu salah satunya? 

Memiliki riasan yang tahan lama, bebas jiap dan tidak cakey menjadi impian semua orang. Apalagi, jika kamu memiliki kulit yang berminyak. 

Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba menemukan produk riasan yang terbaik. Namun, hal ini tentu bukan hal yang mudah bukan? 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Bagi pemilik kulit berminyak, banyak dirasakan oleh para ahli kecantikan untuk menggunakan loose powder. Sebab, produk semacam ini bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Selain itu, juga memberikan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Namun, penting juga untuk mencari produk yang tidak menyumbat pori-pori. 

Nah, untuk kamu yang pemula tentu menjadi pusing bukan? Tapi, tenang saja karena artikel ini akan membantumu menemukan produk terbaiknya. 

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bantu Hilangkan Bintik di Wajah Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

Rekomendasi Loose Powder yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Lalu, bedak tabur apa yang cocok untuk kulit berminyak? Berikut ini adalah rekomendasi loose powder terbaik untuk kulit berminyak yang sudah dirangkum khusus untuk kamu; 

1. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

Rekomendasi loose powder yang bagus untuk kulit berminyak yang pertama adalah Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder. Produk satu inie rmuapakan jenis bedak tabur yang menggunakan teknologi berupa partikel nano super halus.

Diklaim, produknya bisa memberikan daya tahan hingga 16 jam kedepan. Selain itu, juga bisa memberikan efek mulus dan blurring secara intan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: