Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc-Youtube.com/ Motorcycles TV-

Honda X-ADV 750cc cocok untuk menghadapi tantangan di jalan raya maupun medan berat dengan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimal yang memukau.

2. Desain

Spesifikasi Honda X-ADV 750cc yang kedua adalah desainnya. Honda X-ADV 750cc memiliki desain mewah dan futuristik dengan nuansa adventure.

Desain motor matik maxi ini kokoh dengan tampilan yang memancarkan keberanian dan kepraktisan. Suspensi depan telescopic dan suspensi belakang swing arm memberikan stabilitas luar biasa bahkan dalam kondisi jalan yang kasar.

Ditambah lagi, Honda X-ADV 750cc dilengkapi dengan roda depan 17 inci dan roda belakang 15 inch bisa memberikan keseimbangan yang optimal antara kelincahan dan kestabilan. 

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor matic maxi ini dilengkapi dengan windscreen adjustable. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Matte Silver, Pearl White, dan Black.

3. Fitur

Spesifikasi Honda X-ADV 750cc yang ketiga adalah fiturnya. Honda X-ADV 750cc sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Mulai dari lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, konektivitas bluetooth power socket, sistem keyless dengan alarm dan bagasi yang luas berkapasitas 21 liter serta rem cakram depan dan belakang dengan ABS.

Honda X-ADV 750cc memiliki kontrol traksi yang akan mengoptimalkan daya cengkram roda dalam kondisi jalanan licin maupun berbatu. Selain itu, juga terdapat mode berkendara yang dapat disesuaikan memberikan fleksibilitas dalam mengatur perjalanan harian maupun touring jarak jauh.

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

4. Performa Handling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: