Awet dan Flawless! Battle Review Pixy Cushion Matte dan Dewy, Mana yang Paling Bagus dan Tahan Lama?

Awet dan Flawless! Battle Review Pixy Cushion Matte dan Dewy, Mana yang Paling Bagus dan Tahan Lama?

battle review pixy cushion matte dan dewy -Tangkapan layar Youtube.com/ Ijfina Amalia-

Produk ini memiliki 3 shades warna saja

Tekstur 

Untuk tekstur cushion yang ini sedikit lebih padat, dan mudah nge-set sehingga tidak bisa dibiarkan terlalu lama karena akan mudah menempel dan menyatu di kulit.

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Tanpa Pori-Pori

BACA JUGA:4 Skincare Memutihkan di Indomaret, Kulit Tampak Lebih Cerah Pudarkan Noda Hitam dan Kusam dengan Cepat!

Coverage

Untuk coverage produk ini lebih tinggi yakni medium to hight, bisa menutupi bekas jerawat, flek hitam hingga under eye yang hitam tanpa erlihat cakey dan pecah.

Ketahanan

Ketahanan produk ini cenderung lebih tahan lama karena menyerap minyak berlebih pada wajah, dan juga bisa dinilai lebi transferproof sehingga lebih tahan lama.

Nah itu dia singkat review mengenai 2 produk pixy yang paling banyak digunakan dan populer di media sosial akhir akhir ini.

Battle review pixy cushion matte dan dewy ini bisa kamu jadikan perbandingan untuk memilih mana yang sesuai kebutuhan kamu. Ada kelebihaan dan kekurangan antara perbedaan 2 jenis produk cushion pixy di atas berikut perbedaanya

Dewy finish hasilnya lebih glowing, lebih mudah diblend namun lebih lama menyerap, medium coverage tidak terlelu menutup flek dan juga lebih ringan dibanding yang matte.

Sedangkan yang matte finish hasilnya tidak berkilau dan kesat cocok untuk yang berminyak,mudah nge set dan perlu cepat dalam mengaplikasikan, high cover dan lebih berat di kulit.

Demikian yang bisa kita jelaskan untuk kamu mengenai battle review pixy cushion matte dan dewy. Jadi kamu tertarik mencoba cushion yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: