Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

tempat wisata yang hits di Jepara--Instagram/novemlawalata

Selain memiliki banyak pantai, Jepara juga ternyata memiliki air terjun yang tidak kalah cantik dengan air terjun yang ada di kota-kota lain, yaitu ada Air Terjun Jurang Nganten.

Air Terjun Jurang Nganten sendiri, menjadi salah satu air terjun yang menurut kami adalah sebuah hidden gem tersembunyi di Jepara.

Air Terjun Jurang Nganten ini, cocok banget buat kamu yang ingin berlibur namun tetap nyaman, karena tempat ini belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Jika kamu ingin datang kesini, setidaknya kamu harus berjalan kaki terlebih dahulu sepanjang 500 meter, dan medan yang dilalui pun cukup curam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial, Punya Pemandangan yang Menakjubkan Loh

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah, 5 Tempat Wisata Populer 2024 di Gunung Kidul Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

3. Jepara Ourland Park

Rekomendasi tempat wisata yang hits di Jepara, selanjutnya ada Jepara Ourland Park yang harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, cocok untuk liburan rame-rame bersama keluarga.

Harga tiket yang cukup terjangkau ini, menurut kami sangat sesuai dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola Jepara Ourland Park ini.

Ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba disini, dan semuanya gratis, salah satu wahana yang wajib kamu coba ketika kesini adalah seluncuran air raksasa seperti yang ada di Eropa Timur.

Selain itu, ada juga istana balon, ATV, gokart, gajah terbang, kora-kora dan juga terdapat peternakan yang bisa dijadikan tempat edukasi bagi anak-anak.

BACA JUGA:Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4. Hutan Wisata Sreni

Salah satu tempat wisata yang hits di Jepara, dan ramai menjadi perbincangan warga sekitar adalah Hutan Wisata Sreni ini, yang merupakan sebuah tempat rekreasi yang aksesnya mudah dijangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: