Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc-Youtube.com/FortNine-

Motor matik bongsor ini ditenagai oleh mesin 839cc sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 hp dan torsi 76,4 Nm. Aprilia SRV 850 menawarkan performa yang luar biasa dan akselerasi yang sangat responsif.

Ditambah lagi, desain yang sporty dan fitur-fitur canggih seperti rem ABS dan kontrol traksi, membuat SRV 850 menjadi salah satu skutik bongsor terbaik.

Aprilia SRV 850 dibanderol dengan kisaran harga Rp 326 jutaan.

5. BMW C 650 GT

Motor matik bongsor berkapasitas mesin besar yang terakhir adalah BMW C 650 GT. BMW C 650 GT merupakan motor matik bongsor premium perpaduan antara performa tinggi dan kenyamanan.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

Motor matik bongsor premium ini ditenagai oleh mesin 647cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 hp dan torsi 63 Nm. BMW C 650 GT menawarkan kenyamanan berkendara yang luar biasa dengan posisi duduk yang nyaman dan ruang penyimpanan yang luas.

Motor matik bongsor premium ini sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti kontrol traksi, rem ABS, dan layar TFT digital. BMW C 650 GT dibanderol dengan kisaran harga Rp 509 jutaan.

Kesimpulan

Dunia skuter matik bongsor bukan lagi milik Honda X-ADV 750. Kelima pilihan di atas menawarkan kombinasi menarik antara performa, desain, dan fitur yang tak kalah memukau. Pilihlah yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda, dan bersiaplah untuk menjelajahi petualangan baru yang penuh sensasi!

Nah, itulah 5 motor matik bongsor berkapasitas mesin besar hingga 750cc.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: