Dibekali Layar AMOLED, Baterai 100 Jam, GPS Frekuensi Ganda & 100+ Mode Olahraga: Ini Review OnePlus Watch 2R

Dibekali Layar AMOLED, Baterai 100 Jam, GPS Frekuensi Ganda & 100+ Mode Olahraga: Ini Review OnePlus Watch 2R

Dibekali Layar AMOLED, Baterai 100 Jam, GPS Frekuensi Ganda & 100+ Mode Olahraga: Ini Review OnePlus Watch 2R-youtube.com/Rizal Kurniawan Tutorial-

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Sehingga kedua seri jam tangan pintar tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda. Hal baru yang tidak ditawarkan oleh Watch 2 yaitu fitur GPS frekuensi ganda yang sangat presisi.

Baterainya diklaim memiliki konsumsi daya rendah sehingga diklaim mampu menangani tugas-tugas dengan lebih ringan.

Pada OnePlus Watch 2 menawarkan dua mode yaitu Smart Mode dan Power Saver Mode. Ketika Smart Mode diaktifkan, Watch 2 akan berjalan dengan WearOS.

Dengan begitu pengguna bisa menjalankan berbagai layanan Google termasuk Maps, Assistant, Calendar, Gmail dan sebagainya.

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Kamera OIS Super Stabil Cocok untuk Konten Kreator, Hasil Tangkapan Foto/Video Jempolan!

Mode tersebut yang membuat Watch 2  bisa bertahan hingga 100 jam dengan penggunaan normal atau 48 jam jika digunakan untuk tugas berat. 

Kemudian saat Mode Power Saver diaktifkan, Watch 2  akan beralih menggunakan sistem operasi RTOS. Mode ini membuat pengguna memiliki akses terbatas untuk sejumlah fitur yang tersedia. 

Meski begitu, pengguna masih dapat memantau durasi tidur, memantau detak jantung, memasang mode olahraga termasuk berenang hingga bersepeda bahkan masih dapat menerima telepon.

Karena  fitur yang dapat digunakan terbatas dibanding Smart Mode, maka daya tahan yang ditawarkan Power Saver juga lebih lama yaitu hingga 12 hari.

BACA JUGA:3 Sabun Muka Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Kulit jadi Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

Antara OnePlus Watch  2 dan OnePlus Watch 2R sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Perbedaanya terdapat pada material dan kemampuan menyelamnya saja.

Sehingga bagi kalian yang tertarik memiliki OnePlus Watch 2R yaitu cukup dengan menunggu tanggal rilis resminya untuk mengetahui harga dan informasi yang lebih detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: