3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

Bedak padat terbaik dari Viva Cosmetics.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Kulit Sensitif Bikin Cerah Ngga Bikin Iritasi, Ada yang Aman Buat Remaja!

2. Viva Compact Powder Yellow, Rp 15.248

Bedak padat untuk wajah tampak lebih halus dan lembut, dengan aroma bunga yang segar, dalam kemasan praktis dan mudah dibawa.

Punya packaging yang travel friendly berukuran 19 gram, dengan packaging berwana kuning. Bedak Viva ini sudah dilengkapi dengan kaca di dalam wadah dan juga puff bulat didalamnya. 

Tersedia 3 pilihan warna Natural, Kuning Langsat, dan Kuning Pengantin. yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan skintone Wanita Indonesia.

Viva Compact Powder Yellow juga bisa digunakan untuk menyempurnakan tata rias wajah, setelah mempergunakan pelembab alas bedak sebagai setting powder yang bikin makeup bebas kilap.

3. Viva Queen Perfect Look Cover Up, Rp 48.450

Viva Queen Perfect Look Cover Up merupakan foundation atau alas bedak waterproof dengan tekstur halus dan lembut yang dengan mudah dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti noda bekas jerawat, flek, dan garis-garis halus.

Dapatkan manfaat bedak murah dan udah full coverage dan matte finish. Saat digunakan di kulit akan memberikan dapat membuat warna kulit tampak lebih rata dengan daya cover yang maksimal dan hasil akhir matte.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

Bedak Viva ini punya efek fokus agent blurring yang akan menyamarkan smile lines dan garis halus. Kelebihan lainnya dari bedak ini juga udah bisa tahan lama long dan waterproof, jadi klaimnya aman saat terkena air atau keringat.

Viva Queen Perfect Look Cover Up juga sudah punya formula microcoated powder technology yang membuat sediaan ini lebih tahan lama saat digunakan. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Namun bedak ini belum disertai dengan puff sehingga kamu bisa menggunakan jari tangan atau spons, brush, maupun beauty bland untuk meratakannya. Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab. 

Karena Viva Queen Perfect Look Cover Up sudah waterproof, pastikan untuk membersihkan wajah dari makeup setelah berktifitas dengan menggunakan Make Up Remover.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: