Honda ADV 350 2024 Menjadi Idola Baru Skuter Matic di Indonesia, Karena Beberapa Alasan Ini!

Honda ADV 350 2024 Menjadi Idola Baru Skuter Matic di Indonesia, Karena Beberapa Alasan Ini!

Honda ADV 350 2024 --Instagram/frenk_auto_quality

Tidak hanya itu saja, Honda ADV 350 2024 ini juga sudah memiliki banyak fitur lain, seperti USB slot charger, lampu berteknologi LED, serta ukuran bagasi yang cukup luas menambah daya tarik kepada konsumen yang masih bingung ingin membelinya atau tidak.

BACA JUGA:Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

BACA JUGA:Disebut Sebagai Gerobak Jepang, Penjualan Toyota Rush Selalu Meningkat Mengalahkan Toyota Fortuner, Kok Bisa Y

Melihat desainnya sendiri, motor ini memang mengusung desain yang sporty dan modern, dengan dimensinya yang ramping dan compact, membuatnya mudah untuk dikendarai dalam berbagai medan jalanan.

Mengenai dimensinya sendiri, Honda ADV 350 2024 ini memiliki panjang mencapai 1.430 mm, tinggi jolnya 795 mm dan jarak sumbu rodanya 1.520 mm, sementara itu untuk ground clearancenya sendiri mencapai 145 mm, sehingga mampu memberikan kestabilan dan kenyamanan dalam berkendara.

Sementara itu, untuk bobotnya sendiri motor ini memiliki bobot hanya seberat 186 kilogram, dan Honda ADV 350 2024 ini menjadi reliable dan juga mudah untuk dikendalikan di berbagai medan jalanan.

Tidak hanya performa mesin dan fitur saja yang lengkap, namun motor ini juga menawarkan banyak pilihan warna, sehingga menambah variasi estetika bagi calon konsumennya.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

Banyak para pecinta otomotif, khususnya yang menyukai motor matic mereka melihat bahwa Honda ADV 350 2024 ini benar-benar siap untuk memberikan sebuah gebrakan baru dalam dunia otomotif di Indonesia.

Apalagi dengan desainnya yang gagah, performa mesinnya yang bertenaga, fiturnya yang canggih dan banyak pilihan warnanya, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Selain itu, Honda ADV 350 2024 ini juga layak dijadikan sebuah pilihan menarik bagi para penggemar yang sedang mencari pengalaman berkendara unik dan luar biasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: