Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

tempat wisata populer di Boyolali--Instagram/wisatasemarang

Bukit Gancik ini, memiliki lanskap berupa alam hijau dengan sederet perbukitan hijau, dijamin dapat memanjakan matamu ketika berkunjung ke tempat ini.

Disini, kamu akan merasakan udara yang cukup dingin dengan kabut yang tidak terlalu tebal, selain itu disini juga terdapat 2 gardu pandang yang memudahkanmu untuk melihat pemandangan sekitar.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

5. Waduk Cengklik

Rekomendasi tempat wisata populer di Boyolali, selanjutnya ada Bukit Cengklik yang menjadi salah satu spot favorit masyarakat Boyolali dan sekitarnya.

Waduk Cengklik sendiri, memiliki luas sekitar 300 hektare, dan ternyata ini sudah ada sejak zaman Belanda lho, jadi sudah cukup lama, dan sampai saat ini masih difungsikan untuk mengaliri persawahan di sekitarnya.

Selain digunakan untuk mengairi persawahan, Waduk Cengklik ini juga saat ini digunakan sebagai tempat wisata, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam dari sini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Boyolali, bagaimana apakah berminat berkunjung ke salah satu tempat yang ada di atas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: