Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

tempat wisata populer di Boyolali--Instagram/wisatasemarang

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Gunung Merbabu, kamu bisa melihatnya dari New Selo ini, bahkan tidak hanya Gunung Merbabu saja yang bisa kamu lihat, Gunung Merapi pun juga bisa.

Jika ingin menikmati pemandangan yang indah, kamu harus mengeluarkan tenaga yang ekstra untuk sampai ke puncaknya, medannya tidak terlalu sulit jadi aman bagi para pemula.

Rasa lelah selama perjalanan, akan langsung terbayarkan oleh pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, dijamin bikin betah suasananya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru Wistoria Wand and Sword: Action Fantasy dengan Animasi Super Smooth

3. Air Terjun Kedung Kayang

Rekomendasi tempat wisata populer di Boyolali, selanjutnya ada Air Terjun Kedung Kayang, yang juga menjadi salah satu tempat dan wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Boyolali.

Air Terjun Kedung Kayang ini, menawarkan pesona indah dan sudah sangat familiar di telinga para kalangan traveler, baik dari Boyolali ataupun luar Boyolali.

Air Terjun Kedung Kayang sendiri, memiliki ketinggian air terjun yang cukup tinggi, aliran airnya juga cukup deras dan airnya sangat bersih.

Salah satu keunikan yang dimilikinya adalah, berada di antara 2 gunung, yaitu ada Gunung Merbabu dan Gunung Merapi, kamu bisa bermain air sepuasnya di tempat ini.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

BACA JUGA:Liburanmu Semakin Seru, Inilah 5 Wisata Pantai Populer di Jepara, Ada yang Memiliki Pasir Putih Lho!

4. Bukit Gancik

Selanjutnya ada Bukit Gancik, yang juga bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Boyolali, dan lokasinya berada di lereng Gunung Merbabu.

Ada banyak fasilitas yang dimiliki oleh Bukit Gancik ini, sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman ketika berkunjung ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: