Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?-Instagram.com / Tasya Farasya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui postingan terbarunya, ada nih pembasahan tasya Farasya review viva queen pro-age advanced series. Diklaim, cukup modal 50 ribuan kamu bisa dapatkan produk anti aging dengan kandungan retinol. Menarik, bukan?

Jika ditanya, produk skincare apa yang ada kandungan retinol? Maka, mencoba viva queen pro-age advanced series bisa jadi pilihan yang tepat. 

Dilansir dari laman instagram Tasya Farasya pada 16 Juli 2024. Ia mecoba rangkaian skincare dari Viva. “Nah aku coba produk dari Viva skincare. Cukup 150 ribuan aja kalian bisa dapat 3 produk ini.” 

Ia kemudian menunjukkan tiga produk yang akan digunakan selama satu minggu kedepan. Kira-kira seperti apa ya review lengkapnya? 

Buat kamu yang penasaran, wajib simak ulasan ini sampai akhir ya. Jadi, jangan kemana-mana dan ikuti terus ya!

BACA JUGA:Begini Resep Masker Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series

Nah, apa aja ya rekomendasi produk skincare anti aging lokal ala tasya farasya? Berikut ini ulasan lengkapnya yang bisa kamu simak; 

Produk yang Direkomendasikan:

Di Urutan pertama, Tasya akan melakukan review viva queen pro-age advanced serum. Ia menjelaskan, “Yang aku coba pertama adalah serumnya. Kamu bisa pakai di pagi dan malam hari.” 


Viva Pro Age Advanced Face Serum-viva official store-

Dilihat dari segi teksturnya, terasa seperti gel yang thick. Sehingga, nyaman di kulit dan tidak membuat lengket. Kemasannya juga berupa pump yang mudah digunakan. 

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Atasi Flek Hitam, Terbukti Efektif Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Samarkan Pori-Pori Bikin Makeup Flawless Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: