Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?

Tasya Farasya Review Viva Queen Pro-Age Advanced Series, Modal 50 Ribuan Udah Ada Retinolnya?-Instagram.com / Tasya Farasya-

Bagi tasya, serumnya sendiri memiliki keunikan “Teksturnya kayak gel bakal bikin keliatan glowing di kulit.” Ia sendiri kemudian memperlihatkan wajahnya yang telah menggunakan produknya. 

Sedangkan, pada produk moisturizer dan night cream. Keduanya memiliki tekstur yang hampir sama. Ia menjelaskan, “Kalian bisa lihat sendiri kulit ku langsung kenyal dan teksturnya enak banget.”

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Namun, untuk review lebih lengkapnya dia akan menggunakan produk ini hingga 1 bulan kedepan. Tentunya, hal ini menjadi semakin menarik bukan?

Nah, untuk cara pakai produk viva yang benar ini sangat mudah. Berikut paduannya; 

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu supaya lebih masmal hasilnya. 
  2. Kemudian, gunakan 3-4 test pump serum dan oleskan ke wajah. 
  3. Biarkan meresap sempurna dan lanjut dnegna pengunan moisturizer. 
  4. Setelah wajah kembali kering, kamu bisa aplikasikan night cream dan biarkan meresap semalaman. 

Demikian informasi mengenai tasya farasya review viva queen pro-age advanced series. Tentunya, produk ini sangat menarik untuk dicoba. Apalagi, mengingat harganya yang 50 ribuan dengan kandungan retinol dan anti aging lainnya. Jadi, tunggu apalagi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: