4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan-Instagram/kawisata-

2. Curug Lawe

Tempat wisata Curug terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang kedua adalah Curug Lawe. Curug Lawe berada di Desa Cakrawati, Songgowedi, Songgodadi, Kec. Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini menawarkan udara segar dan asri yang menjadikannya banyak dikunjungi para wisatawan. Curug ini punya ketinggian yang cukup tinggi dengan air yang bersih dan segar serta aliran air yang deras

Disana, wisatawan bisa menemukan rumah pohon yang dapat dijadikan spot foto. Wisatawan bisa camping di Curug Lawe, karena terdapat camping ground yang cukup luas dengan dikelilingi pohon pinus yang memberikan panorama alam yang memukau.

Selain itu, terdapat pula fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet, mushola, warung, hammock, dan spot foto. Jam operasional Curug Lawe adalah setiap hari Senin-Minggu dan 24 jam. 

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

BACA JUGA:Liburanmu Semakin Seru, Inilah 5 Wisata Pantai Populer di Jepara, Ada yang Memiliki Pasir Putih Lho!

Untuk tiket masuk Curug Sibedug adalah Rp 5 ribu per orang.

3. Curug Muncar

Tempat wisata Curug terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Curug Muncar. Curug Muncar berada di Jl. Songgodadi, Watugajah, Curug Muncar, Kec. Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan air terjun yang eksotis dengan pesona keindahan dan keasrian alam yang sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Curug Muncar ini berada di lereng Gunung Ragajambangan pada ketinggian 1.249 mdpl.

Jam operasional Curug Muncar adalah setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-17.00. Untuk tiket masuk Curug Sibedug adalah Rp 5 ribu per orang.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Desa Wisata di Banjarnegara dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

4. Curug Bajing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: