3 Skincare Alfamart yang Bikin Glowing Mulai dari 20 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dan Flek Hitam

3 Skincare Alfamart yang Bikin Glowing Mulai dari 20 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dan Flek Hitam

3 Skincare Alfamart yang Bikin Glowing Mulai dari 20 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dan Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Putri Yustika-Tangkapan Layar Youtube / Putri Yustika

2.    Garnier bright complete overnight serum

Rekomendasi skincare alfamart yang bikin glowing pada urutan selanjutnya adalah garnier bright complete overnight serum.

Adanya kandungan vitamin c murni, dalam bentk ascorbic acid 10 % yang sudah terbukti secara efektif untuk mencerahkan warna kulit wajah serta dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi dan flek hitam pada kulit wajah.

Serum wajah yang satu ini dirancang untuk memberikan hasil optimal ketika digunakan pada waktu tidur.

Supaya kinerjanya dapat optimal, maka disarnkan agar serum ini tak digunakan bersamaan dengan produk skincare lain yang mengandung AHA/BHA, retinol dan niacinamide.

Hal ini dapat membantu memaksimalkan manfaat dari kandungan vitamin c tanpa mengalami interaksi yang tak diinginkan.

Rekomendasi skincare alfamart yang bikin glowing satu ini hadir dengan dua pilihan ukuran yang dapat kamu pilih yakni pada ukuran 50 ml dan ukuran 30 ml.

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

3.    Nivea oil and acne care micellar

Rekomendasi skincare alfamart yang bikin glowing terbaik selanjutnya adalah nivea oil and cane care micellar water.

Untuk micellar water ini memiliki manfaat dapat memberihkan make up atapun debu yang menempel pada kulit wajah kamu secara maksimal.

Produk skincare alfamart yang bikin glowing ini bisa digunakan pada kalian yang memiliki kulit wajah normal hingga kulit yang berminyak berjerawat sekalipun.

Hal tersebut karena produk ini memiliki 10 persen alkohol, banyak orang juga yang sudah lama menggunakan nivea dikarenakan produk yang satu ini mengeluarkan yang terbaik.

Tak hanya itu saja, ingredient atau komposisinya pun tak aneh-aneh. Dengan kamu melakukan double cleansing menggunakan micellar water ini maka sangat penting untuk memastikan kulit wajah kamu cerah dan sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: