5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!-Youtube.com / Tasya Farasaya-Youtube.com / Tasya Farasaya

Varian satu ini jadi favorit tak hanya dari segi aroma. Tasya juga menyukai kemasannya yang praktis berukuran 50 ml. Jadi, bisa dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Adapun harganya mulai dari 80 ribuan aja lho. Hemat banget, kan?

2. I Miss You Love Collection

Selanjutnya, ada juga parfum pilihan tasya farasya approved dari I Miss You Love Collection. Produk satu ini juga merupakan keluaran pabrik yang sama dengan eloi coco. 

Adapun aroma yang dihadirkan parfum dengan harga di bawah 100 ribu favorit tasya farasya ini sangat manis dan lembut. Jadi, cocok anet untuk kamu yang feminim dan ingin tampil menawan. 

Kemasannya sendiri berupa botol mungil dengan ukuran 25 ml. Harganya pun mulai dari 30 ribuan aja. Pas banget nih, jadi andalan untuk kamu beraktivitas setiap saat dan tampil wangi seharian.

BACA JUGA:Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

3. Eloi Coco Liverich Body Mist

Parfum yang wanginya mewah dan tahan lama di bawah 100 ribu pilihan tasya farasya yang menairk untuk dioba yaoti Eloi Coco Liverich Body Mist. Hampir sama dengan varian satunya, produk ini juga membuat tasya jatuh cinta. 

Berbeda dari sebelumnya, varian ini memiliki aromanya yang vintage. Cukup dalam satu kali semprot kamu bisa mencium aromanya. 

Tenang aja, produk ini dibanderol mulai dari 10 ribuan aja. Jadi, hemat banget dikantong bukan?

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

4. Morris Lifestyle Adventure Perfume

Bagi kamu yang kerap mencari parfum murah yang wanginya tahan lama. Maka, Morris Lifestyle Adventure Perfume bisa jadi pilihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: