Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing-Youtube.com / wulanhusna-Youtube.com / wulanhusna

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, ada racikan masker pemutih wajah secara alami dalam 1 hari yang bisa kamu coba. Bahkan, resep ini dengan mudah bisa dicoba di rumah. Menarik, bukan?

Wajah yang putih bersinar tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas dan bertemu orang. Tentu ini mnjadi hal yang penting bukan? 

Sayangnya, ketika usia bertambah ada banyak masalah yang menghampiri. Mulai dari penuaan hingga kulit yang kusam dan bruntusan. 

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir. Karena, alam telah menyediakan beragam bahan alami terbaik yang bisa membantumu mendapatkan kulit impian. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

Salah satunya bisa kamu gunakan dalam bentuk masker. Lalu, yang menjadi pertanyaan masker alami apa saja yang dapat memutihkan wajah?

Nah, pas banget nih buat kamu yang penasaran bisa simak pembahasannya kali ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya! 

Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari

Jika ditanya, bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 hari? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara memutihkan wajah secara alami dan cepat; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, apa saja sih bahan alami untuk masker pemutih wajah? Ini dia daftar bahan yang dibutuhkan dalam racikan masker pemutih wajah secara alami dalam 1 hari;

  • 2 sendok madu murni
  • 2 sendok yogurt plain 
  • 2 sendok kunyit bubuk
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas masker
  • 1 buah handuk

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Pemutih Alami dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Sekali Pakai

Sebagai informasi, madu merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan baik. Khususnya dalam bentuk antioksidan dan vitamin pencerah. Hal ini yang kemudian menjadikannya bisa mencerahkan kulit secara maksimal, melembabkan dan melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: