5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

Rekomendasi bedak padat terbaik yang tahan lama.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu, Produk Lokal Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori

3. Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder, Rp 79.900

Lanjut ada produk recommended dari Maybelline yang punya harga terjangkau tapi klaimnya bisa tahan hingga 12 jam. Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder ini direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit berminyak.

Punya daya kontrol minyak yang bisa tahan hingga 12 jam. Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder ini memberikan hasil matte tahan lama, bikin wajah tetap terlihat segar sepanjang hari bebas kilap. 

Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder juga punya banyak varian shade warna, yang memudahkanmu dalam memilih warna sesuai skintone wajahmu.

4. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder, Rp 129.000

Lanjut ada Barenbliss Fine to Refine Compact Powder yang punya finish look matte bikin makeup bebas kilap. Bedak ini juga udah tahan lama cocok untuk beraktifitas seharian.

Formulanya tidak hanya mencerahkan,tapi juga bisa menyamarkan pori-pori wajah. Alhasil kulit tampak lebih halus, rata, dan flawless seketika.

BACA JUGA:Bedak Padat Terbaik Viva Queen Perfection Natural Bright SPF 25, Produk Favorit dari Dulu Hingga Kini!

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

5. Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder, Rp 149.000

Rekomendasi bedak tahan lama yang terakhir ada dari Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder. Punya tekstur yang ringan, meski tahan lama tapi tetap nyaman di wajah.

Di dalamnya mengandung rose extract, yang akan memberikan kelembapan ekstra pada kulitmu. Dan lagi bedak dari Rose All Day  ini udah cocok untuk semua jenis kulit.

Itu tadi beberapa rekomendasi bedak padat yang punya oil control dan tahan lama. Saat memilih bedak yang awet, tetap pastikan untuk menyesuaikan dengan jenis kulit dan skin tone kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: