Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

Daftar bedak padat lokal terbaik bikin makeup flawless.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Bedak ini tersedia dalam 5 warna yaitu ivory, light beige, beige, medium beige, dan sand beige. Terdapat beberapa kandungan skin care yang bikin formulanya ringan di kulit dan dapat menjaga kelembaban kulit.

Saat digunakan nggak kerasa berat dan mampu membuat make up terlihat tampak lebih natural.

Bedak ini cocok digunakan untuk kamu yang kulitnya sensitif dan gampang berjerawat karena udah non comedogenic. Sehingga aman juga untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu bedak Ini juga udah mampu menyamarkan tampilan pori-pori sehingga wajah terlihat tampak lebih mulus. 

Packaging-nya simple seperti pada compact powder pada umumnya dengan balutan warna coklat nude yang cantik. Udah padat ini Cocok nih untuk kamu yang punya jenis kulit kombinasi dan berminyak karena dapat membuat tampilan make up yang matte dan juga tahan hingga 24 jam.

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik dari Viva Mulai 15 Ribuan udah Kasih Finish Matte Bebas Kilap, Ada yang udah Waterproof!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Formulanya Bagus Menutup Flek Hitam dan Kerut Halus!

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Rp 129.000

Produk ini jadi produk complexion pertama yang dikeluarkan oleh Luxcrime, jadi nggak heran kalau produk ini sempat viral dan banyak peminatnya. Dengan packaging hijau yang identik dengan brand Luxcrime, yang memberikan tampilan akhir yang matte.

Pedang ini akan bikin make up jadi lebih tahan lama. Sudah punya teknologi focus blurring effect membantu menutup tampilan pori, dan menyamarkan ketidaksempurnaan wajah lainnya.

Cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak karena akan membantu mengontrol produksi minyak. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake juga sudah mengandung UV protection untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Pedang Ini juga udah mengandung antioksidan yang akan tetap menutrisi kulit meskipun sedang menggunakan make up. Varian bedak Luxcrime ini hadir dalam tiga varian warna, yaitu butter, custard, dan opera yang sudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia.

4. Makeover Powerstay Matte Powder Foundation, Rp 180.000

Hadir dengan kemasan compact berwarna hitam dengan look finish yang terlihat matte. Keunggulan dari bedak padat satu ini udah diformulasikan dengan kemampuan foundation yang akan memberikan coverage lebih untuk menutup permasalahan kulit wajahmu.

Jadi kamu yang lagi buru-buru juga bisa langsung pakai bedak ini setelah penggunaan skincare untuk meratakan kulit wajah tanpa harus pakai foundation ataupun cushion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: