DIY Racikan untuk Menghilangkan Flek Hitam, Noda Hitam Pudar Wajah Glowing dalam 3 Langkah!

DIY Racikan untuk Menghilangkan Flek Hitam, Noda Hitam Pudar Wajah Glowing dalam 3 Langkah!

DIY Racikan untuk Menghilangkan Flek Hitam, Noda Hitam Pudar Wajah Glowing dalam 3 Langkah!-YouTube/Dr. Aanchal MD-

Bahan pertama, gel lidah buaya

Gel tanaman ini kerap digunakan untuk perawatan kulit karena memiliki beberapa kandungan yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

Ada sifat melembapkan alami di dalamnya sehingga bagus untuk kulit kering, juga ada antiinflamasi yang bisa meredakan peradangan termasuk terkait flek hitam.

Gel lidah buaya juga mengandung aloin dan asam lemak di dalamnya yang bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit, termasuk pemulihan kulit dari kerusakan.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda Tanpa Noda Hita

Bahan kedua, minyak kelapa

Tidak hanya gel lidah buaya saja, DIY racikan untuk menghilangkan flek hitam ini juga menggunakan minyak kelapa sebagai bahan tambahan.

Di dalamnya terkandung antioksidan yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan radikal bebas, yang merupakan salah satu penyebab munculnya flek hitam.

Selain itu, minyak kelapa juga memiliki asam lemak esensial di dalamnya untuk menjaga kelembapan sekaligus kekenyalan kulit.

Bahan ketiga, kapsul vitamin E

Kita bisa membeli vitamin E yang banyak diedarkan di pasaran untuk membuat racikan penghilang flek hitam ini. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori, Wajah Jadi Mulus dan Glowing Pakai 2 Bahan Ini!

Vitamin E sendiri adalah antioksidan yang akan membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit, juga memiliki sifat antiinflamasi untuk mengurangi peradangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: