Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

Rangkaian skincare untuk kulit sehat glowing.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Untuk mencuci wajah pada kulit kombinasi butuh formula Facial Wash yang ringan tapi mampu mengangkat sisa kotoran di wajah dengan baik. Dan formula dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash cocok untuk kondisi kulit kombinasi. 

Karena cuci muka ini mampu mengangkat kotoran dan minyak di wajah sesuai dengan pH kulit. Jadi kulit tetap bersih dan lembab tanpa bikin menjadi kering. 

Punya dua kandungan asam hyaluronic yang bekerja pada lapisan dermis untuk membersihkan sekaligus membuat kulit tetap terhidrasi. Teksturnya lembut dengan warna putih susu yang bikin sensasi cuci muka jadi lebih nyaman dan menyegarkan.

Tidak perlu khawatir membuat kulit iritasi karena sudah bebas dari kandungan pewangi, pewarna, mineral oil, dan etanol.

BACA JUGA:DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Bikin Glowing, Ini 5 Toner Wajah untuk Masalah Kulit Kering dan Kusam, Dapatkan Wajah Lembab dan Sehat!

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion, Rp 32.000

Lanjut masih dari brand yang sama asal Jepang,  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion punya kandungan 3 jenis hyaluronic acid yang akan membantu meningkatkan  dan menjaga keseimbangan kelembaban pada kulit.

Meskipun namanya lotion tapi dia punya tekstur cair dan berfungsi seperti toner wajah. Alasan kenapa toner ini disebut lotion, karena di Jepang memang menggunakan istilah lotion untuk menyebut produk toner.

Produk Ini juga udah alkohol free sehingga aman nggak bikin iritasi.

Maka tak heran jika produk ini punya klaim mampu menghidrasi dua kali lipat lebih baik. Produknya juga ringan, mudah meresap di kulit, tanpa merasa lengket.

4. Somethinc Hyaluronic B5 5ml, Rp 30.000

Kulit kombinasi akan cocok untuk menggunakan serum yang dapat melembabkan bagian kulit yang kering tanpa menyumbat pori-pori pada bagian kulit berminyak. Maka produk yang bisa kamu gunakan adalah Somethinc Hyaluronic B5.

Kandungan B5 pada serum ini akan membantu mengatasi bagian kulit yang kering dan membuatnya terasa lebih lembut. Kulit akan terasa jadi lebih cerah, kenyal, dan glowing. 

Kemudian kandungan 2% Hyaluronic membuat serum ini akan membantu mengunci kelembaban pada kulit dan mencegah produksi sebum khususnya di air yang berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: