Cocok untuk Menyendiri, 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Menghabiskan Waktu!

Cocok untuk Menyendiri, 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Menghabiskan Waktu!

coffee shop instagramable di Bogor--Instagram/anthologycoffee_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah coffee shop instagramable di Bogor, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena disini banyak tersedia.

Beberapa pilihan coffee shop instagramable di Bogor ini, memiliki ciri khasnya masing-masing yang ditawarkan, bukan hanya tempat saja yang instagramable namun menunya juga banyak dan murah.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan coffee shop instagramable di Bogor, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Alur Cerita dan Link Nonton Anime Terbaru Roshidere Episode 2: Alya Makin Salting Kalau Deket Masachika!

BACA JUGA:Inilah Hashira Pertama di Anime Demon Slayer Berdasarkan Teknik Pernapasannya: Ada Teknik Baru Juga!

1. Mandapa Kirana Kafe

Rekomendasi coffee shop instagramable di Bogor, pertama kami memberikan pilihan Mandapa Kirana Kafe yang sudah tidak asing lagi untuk para pecinta kopi di Bogor dan sekitarnya.

Mandapa Kirana Kafe sendiri, buka setiap hari untuk weekday buka mulai pukul 9 pagi sampai 7 malam, sementara itu untuk weekend buka mulai pukul setengah 9 pagi sampai 7 malam.

Jika kamu ingin merasakan sensasi menikmati coffee seperti di Bali, kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke pulau dewata, sebab di Bogor sudah ada yaitu Mandapa Kirana Kafe ini.

Mandapa Kirana ini, hadir dengan menawarkan banyak pilihan menu, baik dari makanannya sampai minumannya, tentu saja dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

2. Dakiba Coffee

Jika sebelum ini kami merekomendasikan coffee shop yang nuansanya seperti di Bali, saat ini gantian untuk liburan di Korea namun tidak perlu kesana, sebab di Bogor sudah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: