Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan-Instagram/maha.wisata-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jawa Tengah! 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang seru dan hits untuk liburan akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Yogyakarta, kota yang terkenal dengan budaya dan sejarahnya yang kaya, ternyata juga menyimpan banyak tempat wisata keluarga yang seru dan hits untuk berlibur di akhir pekan.

Tak hanya candi-candi yang megah, tetapi juga menawarkan berbagai macam wisata alam yang menawan dengan berbagai pengalaman yang unik. Ada banyak sekali tempat wisata yang seru dan hits.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang seru dan hits untuk liburan akhir pekan.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta:

1. Tumpeng Menoreh

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang pertama adalah Tumpeng Menoreh. Tumpeng Menoreh berada di Sumbersari, Pagerharjo Samigaluh, Ngargoretno, kab, Kabupaten Kulon Progo.

Tumpeng Menoreh merupakan salah satu kafe dengan bentuk bangunan yang unik menyerupai tumpeng. Kafe ini menawarkan pesona alam yang indah dari ketinggian sekitar 1000 mdpl. 

Disana, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara yang sejuk. Terdapat fasilitas yang cukup lengkap di Tumpeng Menoreh seperti area parkir, toilet, mushola, spot foto, gazebo dan resto.

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: