Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan-Instagram/maha.wisata-

4. Heha Forest

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang keempat adalah Heha Forest. Heha Forest berada di Kaliurang No.Km. 22, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman.

Heha Forest mengusung konsep restoran dan spot foto Instagramable dengan udara yang masih segar dan dikelilingi dengan pepohonan yang sejuk. Tempat wisata satu ini sangat cocok untuk keluarga, pasangan dan anak-anak.

Disana, pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan pohon-pohon rindah dengan udara yang sejuk. Harga tiket masuk Heha Forest adalah sebesar Rp 20 ribu.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Tidak Hanya Pantai Saja, Inilah 5 Tempat Wisata Alam Hits di Jepara yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

5. Kaliurang Park Botanical Garden

Tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang terakhir adalah Kaliurang Park Botanical Garden. Kaliurang Park Botanical Garden berada di Siaga, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman.

Kaliurang Park Botanical Garden menawarkan tempat rekreasi event dan kuliner. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi karena jauh dari suasana hiruk pikuk perkotaan.

Harga tiket masuk Heha Forest adalah sebesar Rp 25 ribu (dewasa) dan Rp 13 ribu (anak-anak).

Nah, itulah 5 tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang seru dan hits untuk liburan akhir pekan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: