DIY Makser untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Noda Hitam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare Mahal dalam 4 Langkah!

DIY Makser untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Noda Hitam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare Mahal dalam 4 Langkah!

DIY Makser untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Noda Hitam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare Mahal dalam 4 Langkah!-YouTube RABIA SKIN AND HEALTH CARE -

Masker memutihkan wajah ini menggunakan bahan utama susu karena bisa berperan sebagai eksfoliator berkat kandungan asam laktat, sejenis asam alpha hydroxy (AHA) di dalamnya.

Jenis asam tersebut akan mengangkat kotoran dan noda, juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Berkat kandungan dan kemampuan tersebut, susu akan meratakan warna kulit, mencerahkan tampilan flek hitam yang mengganggu.

Bahan kedua, kopi

Kerap dijadikan scrub untuk eksfoliasi, DIY masker untuk memutihkan wajah kusam dan noda hitam ini juga menggunakan kopi bubuk.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

Kopi memiliki kafein, antioksidan, dan asam klorogenat di dalamnya yang akan merangsang peredaran darah dan meningkatkan produksi kolagen.

Karena proses tersebut, maka regenerasi sel kulit terjadi dengan baik dan bisa mengurangi masalah hiperpigmentasi. Kulit pun jadi tampak lebih cerah.

Tidak hanya itu saja, kopi juga memiliki vitamin B3  yang tinggi sehingga bisa bertindak sebagai pencegah kanker kulit non melanoma dan flek hitam,

Bahan ketiga, kunyit

Selain menggunakan susu dan bubuk kopi, masker ini juga menggunaka bahan dapur kunyit. Ada senyawa kurkumin sebagai antioksidan dan vitamin C di dalamnya.

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda Tanpa Noda Hita

Kurkumin juga memiliki antiinflamasi dan pemutih alami sehingga dijadikan sebagai bahan untuk mengurangi masalah hiperpigmentasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: