Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Promo- Promo menginap di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan selama bulan Juli 2024.-FOTO-Dok. Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

Radarpekalongan.co.id- Parkside Mandarin Hotel Pekalongan kembali hadir dengan memperkenalkan paket bertajuk Jumanji atau Juli Mantap Jiwa. Yang memberikan pengalaman menginap tak terlupakan dengan berbagai manfaat fasilitas yang ditawarkan, Kamis (18/07/2024). 

BACA JUGA:Masuk Pertengahan Tahun 2024, Okupansi Hotel di Kota Pekalongan Capai 60 Persen

Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar selama bulan Juli 2024 khusus untuk pilihan Superior Room di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

Dijelaskan melalui pihak marketing setempat, Dilla bahwa program paket tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp330 ribu/malam. Tamu dapat menikmati satu malam menginap, Wellcome drink, serta akses free beberapa fasilitas hotel seperti WiFi, parkir, Gym, hingga akses crown dupan Club.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

"Ada juga paket harga Rp387 ribu/malam. Paket ini mencakup satu malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang, serta dinner dengan hidangan rice bowl plus ice tea. Hingga free akses fasilitas hotel," lebih lanjut

Melalui promo paket ini pihaknya berharap dapat menambahkan keuntungan bagi tamu hotel saat menginap di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. 

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal, Grand Dian Hotel Pekalongan Hadir dengan UMKM Hampers

Dan untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi langsung pihak hotel untuk bisa mendapatkan tawaran promo menarik lainnya.  

BACA JUGA:Terapkan Indonesian Home, Hotel Santika Pekalongan Punya Treatment Spesial Setiap Weekend Bagi Para Tamu

Perlu diketahui, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan memiliki lokasi strategis berada dekat dengan terminal bus antar kota. Hotel ini akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu dengan pelayanan standar international.

Serta akomodasi penginapan yang nyaman, pelayanan ramah untuk para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: