Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

Rekomendasi 5 Bedak untuk Kulit Kering Cegah Makeup Gampang Crack, Tampilan Lebih Glowing dan Tahan Lama!

Rekomendasi bedak untuk kulit kering tahan lama.-background Freepik.com-background Freepik.com

Kamu yang punya aktivitas di luar ruangan juga Cocok nih untuk pakai bedak dari Luxcrime ini karena sudah dilengkapi dengan UV protection.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

BACA JUGA:Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Lanjut dari brand Wardah yang udah jadi andalan banyak wanita dalam memenuhi kebutuhan skin care dan make up harian. Bedak padat Wardah ini sudah mampu menyamarkan garis halus kerutan bahkan menyerap produksi minyak berlebih.

Meski begitu Wardah Exclusive Two Way Cake masih nyaman digunakan oleh pemilik kulit kering. Bedak ini juga sudah mengandung SPF 15 yang akan membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

4. Pixy Two Way Cake

Brand satu Ini juga nggak kalah terkenal di kalangan pecinta make up. Pixy Two Way Cake hadir untuk memenuhi kebutuhan pemilik kulit kering.

Bagaimana tidak, formula dari bedak ini punya dua kandungan sekaligus untuk melembabkan kulit yaitu jojoba oil dan squalene oil. Dan tidak hanya itu bedak ini juga punya formula SPF 30 PA+++ yang akan melindungi kulit dari kumparan sinar UV.

Kemasannya praktis gampang dibawa kemanapun dan memudahkan saat ingin touch up make up. Dapatkan tampilan wajah yang cerah dan fresh hingga 8 jam ketika menggunakan Pixy Two Way Cake ini.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

BACA JUGA:Mau Cushion Anti Crack? Ini Dia Review BLP Cover Cushion Bagus untuk Kulit Kering, Flek dan Pori Tersamarkan

5. Mustika Ratu Beauty Queen Two Way Cake

Rekomendasi bedak untuk kulit kering yang terakhir ada dari brand legendaris Mustika Ratu. Formulanya cocok untuk kulit kering karena dipadukan dengan beberapa bahan yang akan melembabkan kulit.

Diantaranya terdapat kandungan ekstrak biji moringa vitamin E, serta olive oil yang memberikan kelembaban pada kulit. Dengan harga terjangkau benang ini juga sudah memberikan perlindungan matahari dengan kandungan SPF 30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: