3 Cushion Waterproof untuk Semua Jenis Kulit, Cocok untuk Kamu yang Mudah Berkeringat saat Beraktivitas

3 Cushion Waterproof untuk Semua Jenis Kulit, Cocok untuk Kamu yang Mudah Berkeringat saat Beraktivitas

Cushion Waterproof untuk Kulit Berminyak-Jessica Vu-Youtube.com

Sesuai dengan namanya, cushion Make Over Hydrastay ini mampu menghidrasi kulit dengan baik dan membuat makeup kita terlihat seperti kulit kedua. 

Tampilan coverage-nya medium dan sangat bisa dan sangat bisa dibuild menjadi full coverage, sehingga bisa menutupi segala ketidaksempurnaan di kulit wajah kita.

Hasilnya sangat flawless, mampu menyamakan pori-pori dan bahkan garis halus di wajah kita, sehingga tekstur kulit kita pun bisa lebih tertutup. 

Ketahanan cushion ini juga sangat baik, tidak mudah luntur, dan bahkan untuk tingkat oksidasinya cukup minim, jadi aman jika memilih warna yang sesuai dengan kulit kamu.

BACA JUGA:4 Parfum Wangi Semerbak di Alfamart untuk Bapak-bapak, Mulai 20 Ribuan Bisa Bikin Orang Lain Betah di Dekatmu

Cushion Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion ini adalah salah satu cushion yang pilihan warnanya paling banyak, yaitu terdapat 20 pilihan warna. 

Untuk cushion yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA++++, yang dapat memberikan perlindungan terhadap paparan sinar UV. 

2. Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion 

Cushion kedua adalah cushion dari Skintific, dengan varian terbarunya yaitu Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion.

Cushion dengan packaging berwarna biru ini, adalah cushion Skintific yang formulanya suda lebih baik dari cushion Skintific yang sebelumnya, dan bahkan sudah didesain lebih waterproof dengan struktur yang lebih bisa menyesuaikan dengan kondisi dan warna kulit kita.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Tirtir untuk Menyamarkan Kantung Mata dan Noda Hitam, Mana yang Lebih Bagus

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

Hasil akhir yang dihasilkan dari cushion Skintific Perfect Stay ini adalah velvet matte yang dapat membuat kulit terlihat lebih sehat dan flawless. 

Untuk tingkat coverage-nya juga tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki coverage yang tinggi, sehingga bisa noda hitam, mata panda dan ketidaksempurnaan lainnya di wajah kita. 

Untuk kemampuannya sendiri, cushion ini sangat didesain baik bagi pemilik kulit berminyak, karena dapat mengontrol dan menyerap minyak dengan baik, tanpa membuat kulit terasa kering dan tetap terhidrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: