3 Foundation Khusus untuk Oily Skin, Miliki Hasil Make Up Tahan Lama Bebas Longsor! Bantu Samarkan Flek Hitam

3 Foundation Khusus untuk Oily Skin, Miliki Hasil Make Up Tahan Lama Bebas Longsor! Bantu Samarkan Flek Hitam

3 Foundation Khusus untuk Oily Skin, Miliki Hasil Make Up Tahan Lama Bebas Longsor! Bantu Samarkan Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Smitha Deepak-Tangkapan Layar Youtube / Smitha Deepak

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kamu Sedang mencari foundation khusus untuk oily skin agar make up bebas longsor dan anti kilap?

Apakah kamu sedang mencari fpundation yang memiliki hasil akhir matte? Produk foundation akhir-akhir ini masih banyak digemari dikarenakan formulanya yang than lama dan juga full coverage.

Untuk pemilik kulit wajah berminyak atau oily skin ini tentu saja penting untuk memilih produk base make up yang mampu menahan minyak.

Salah satu base make up tersebut adalah foundation yang memiliki hasil akhir matte. Tentu banyak dari kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, kebingungan mencari rekomendasi foundation bukan?

Akan tetapi kamu tak perlu khawatir karena berikut ini ada beberapa rekomendasi foundation khusus oily skin.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

BACA JUGA:Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Rekomendasi foundation khusus oily skin

1.    Dear me beauty airy poreless fluid foundation

Rekomendasi foundation khusus oily skin yang pertama adalah dear me beauty airy poreless fluid foundation.
Rekomendasi foundation khusu oily skin ini cocok untuk kamu yang penuh akan aktivitas di dalam ataupun diluar ruangan.

Foundation khusus oily skin ini memiliki sifat non comedogenic yang memiliki fungsi untuk menutupi segala ketidaksempurnaan dengan cakupan sedang hingga penuh atau dalam Bahasa yang lebih akrab medium to full coverage.

Tak hanya dari segi coverage saja, foundation yang satu ini mampu menyatukan warna kulit wajah yang tidak rata untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang terlihat lebih halus.

Meskipun memiliki hasil matte, foundation ini diformulasikan dengan campuran bahan-bahan yang mampu menghidrasi untuk mempertahankan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: