Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Bedak padat terbaik bikin kulit cerah awet muda.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

2. YOU The Simplicity Flawless Skin Compact Powder, Rp 55.000

Bedak dari brand lokal satu ini punya packaging cantik dengan warna pink peach. YOU The Simplicity Flawless Skin Compact Powder ini juga sudah aman untuk penggunaan sehari-hari Karena formulanya ringan.

Meski begitu dia udah punya coverage yang cukup bagus dalam menutupi flek hitam dan noda lain di wajah.

Untuk ketebalan coverage juga bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan. Jika dirasa satu suap kurang kamu tinggal tambah layer bedak untuk memastikan noda tertutup dengan baik.

BACA JUGA:3 Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan, Mengandung SPF dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam, Modal Bahan Alami di Rumah Bikin Kulit Glowing dalam 3 Langkah!

3. Reveline Brightening Two Way Cake, Rp 79.000

Bedak padat saat ini sempat viral di media sosial karena kemampuannya yang sudah waterproof dan mampu menahan air. Reveline Brightening Two Way Cake  sudah diklaim mampu menutup bekas jerawat dan flek hitam di kulit wajah.

Punya coverage yang oke banget, jadi kamu juga udah nggak perlu pakai Foundation.

Karena pada suapan pertama dia juga udah mampu mengcover noda flek hitam di wajah. Reveline Brightening Two Way Cake sudah cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Yang akan bantu memberikan tampilan make up lebih fresh bebas kilat meskipun dibawa beraktivitas seharian di cuaca panas. Produknya udah cukup tahan lama dan nggak bikin cakey saat dipakai.

4. Luxcrime Blur Cover Two Way Cake in Buttercream, Rp 96.000

Punya desain cantik dengan warna hijau emerald yang mewah. Luxcrime Blur Cover Two Way Cake in Buttercream diformulasikan untuk dapat menyamarkan flek hitam di wajah.

Selain itu bedak ini juga akan cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak karena hasil akhirnya cukup matte dan bebas kilap.

Kandungan bahan di dalamnya udah aman dan bisa dipakai semua jenis kulit. Karena formula dari bedak last crime ini memang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: